Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z – Xiaomi Mi 8 Lite – Full phone specifications

Xiaomi Mi 8 Sumber: GizChina Ponsel dengan predikat flaghsip memang lazimnya hadir dengan jajaran spesifikasi kelas atas serta harga jual yang cukup tinggi.

Dipatok pada rentang harga Rp6 jutaan, kedua ponsel sama-sama hadir dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon Tidak cuma spesifikasi, desain dari kedua ponsel ini juga terlihat identik dengan adanya poni di bagian atasnya.

Selain itu, dua handset ini juga ikut dibalut dengan kaca pada sisi depan dan belakangnya. Sementara Xiaomi Mi 8 masih belum ada kejelasan apakah akan diboyong pula ke Tanah Air.

Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z repair

Lalu bila membandingkan spesifikasi keduanya, manakah yang lebih pantas buat Anda bawa pulang? Simak ulasan singkatnya lewat tulisan berikut.

Mengemas bahan aluminium seriXiaomi jelas setingkat lebih unggul di atas ZenFone 5z yang mengadopsi aluminium dengan seri yang tidak disebutkan.

Kemudian jika Anda melihat poni yang berada pada bagian atas, Mi 8 memang terlihat lebih memanjang dibanding ZenFone 5z yang memang lebih sempit.

Sementara pada bagian bawah, bezel miliknya terukur sangat tipis yang tidak memungkinkan adanya pemindai sidik jari. Sehingga wajar bila Anda melihat kedua ponsel ini menempatkannya di sisi belakang.

Xiaomi Mi 8 Lite 4GB/64GB vs Asus Zenfone 5Z ZSKL 64GB – MaisCelular

Lebih uniknya lagi, dua lensa yang tersemat juga disusun dengan posisi vertikal. Perbedaan kecil terletak pada lampu kilat LED yang pada Mi 8 terletak di tengah-tengah.

Menjadi Kurator Handal di Smartphone Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Phone w/ 3GB RAM 32GB ROM Dual SIM — Grey In macros, the OnePlus 6 delivered sharper edges and better details.

Adapun untuk ZenFone 5z berlokasi di bawah sensor kedua. Teknologi yang dibenamkan juga memungkinkan panelnya menyajikan konten HDR Kecerahan yang sanggup dipancarkan oleh layar Mi 8 juga setingkat lebih tinggi dibanding panel milik ZenFone 5z.

Poni yang tertanam pada Mi 8 juga terukur lebih panjang lantaran harus menampung pula kamera 3D Face Unlock khusus yang terpisah dari kamera yang digunakan untuk mengabadikan selfie.

Dengan demikian, Mi 8 merupakan smartphone Android pertama yang mengusung teknologi ini. Sementara ZenFone 5z dengan poni lebih sempit memang hanya dijejali oleh celah earpiece dan kamera selfie saja.

Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z mobiles ip68

Beralih pada platform yang digunakan, pengguna tentu sudah maklum bahwa keduanya telah hadir dengan sistem operasi Android 8.

Urusan antarmuka tentu kembali kepada selera masing-masing pengguna.

The brightness is especially good for indoor use, but you might struggle to read it in direct sunlight. Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z The 5Z fared better than the Poco F1 in terms of details, but aggressive noise reduction also resulted in artifacts in the output.

Terlebih lagi dari sisi fitur sebenarnya tak jauh berbeda. Pengguna dapat memilih segudang tema yang telah disiapkan pada toko aplikasi masing-masing vendor.

Selain itu, dua ponsel papan atas ini juga sudah dibekali dengan fitur kontrol gerakan gesture yang sangat mudah dan intuitif buat digunakan.

Price xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z redmi

Xiaomi Mi 8 tidak menyertakan opsi lain pada sisi RAM, meski memori internal yang ditanamkan disiapkan dalam tiga pilihan berbeda, yaitu 64, dan GB.

Memiliki penyimpanan yang cukup besar, wajar bila pabrikan Tiongkok ini memilih untuk tidak mengadopsi slot kartu microSD.

Zte xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z p8w

Sementara itu Asus hadir dengan pilihan yang lebih banyak dengan 2 opsi yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Dari kapasitas baterai yang tertanam, Xiaomi Mi 8 memiliki kapasitas baterai sebesar mAh.

Can xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z turn

Sementara LG hanya menyematkan baterai berkapasitas mAh atau hanya terpaut sekitar mAh. Dari sisi pengisian daya, ZenFone 5z telah menerapkan teknologi AI charging yang akan mempelajari kebiasaan pengguna saat mengisi daya agar baterai yang dibenamkan memiliki umur yang lebih awet hingga dua kali lipat.

Hal yang berbeda diterapkan pada Mi 8 dengan dijejalkannya fitur pengisian daya cepat Quick Charge 4. Menariknya adalah kedua perangkat ini sudah dibekali dengan fitur AI untuk memaksimalkan fungsinya.

Repair xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z all phones

Untuk Xiaomi Mi 8 sudah menyediakan beragam opsi yang ingin dituju mulai dari objek manusia, hewan, pemandangan dan yang lainnya. Pada ponsel garapan Xiaomi ada lebih dari objek yang bisa dideteksi secara otomatis, sementara pada ZenFone 5z hanya sanggup mengenali sekitar 16 objek saja.

Namun bila menilik hasil tes kamera pada ZenFone 5 yang menghasilkan poin 90, tidak berlebihan rasanya jika Xiaomi Mi 8 berada dalam posisi yang jauh lebih unggul.

Barring xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z finder 3rd

Sebagai catatan, kamera ganda yang terdapat pada ZenFone 5 dengan ZenFone 5z memang tidak mengalami perubahan dari sisi spesifikasi yang dipakai.

Sedangkan Zenfone 5z memiliki resolusi hanya sebesar 8MP serta bukaan lensa yang identik.

Sim xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z extender

Masuk pada kamera depan ZenFone 5z, ZeniMoji yang disematkan memungkinkan pengguna membuat animasi hewan berdasarkan ekspresi wajah.

Seluruh pengambilan gambar pada ASUS ZenFone 5z baik dengan menggunakan kamera depan maupun belakang juga telah dilengkapi dengan fitur AI yang siap mempercantik hasilnya.

Sayangnya pengaturan yang dipakai belum mempertimbangkan perbedaan jenis kelamin pengguna.

While the Kevlar option is unique and more expensive , the polycarbonate back does not feel premium compared to the other two phones. If you bump up the brightness to max, expect to shave time off. Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z Masuk pada kamera depan ZenFone 5z, ZeniMoji yang disematkan memungkinkan pengguna membuat animasi hewan berdasarkan ekspresi wajah. Sedangkan Zenfone 5z memiliki resolusi hanya sebesar 8MP serta bukaan lensa yang identik.

Meski demikian untuk suara yang dihasilkan masih cukup menggelegar dengan dengan adanya speaker ganda yang disiapkan. Dari sisi navigasi, Xiaomi telah menyiapkan GPS yang dapat terhubung kepada dua frekuensi sekaligus guna mendapatkan deteksi lokasi yang lebih akurat pada area metropolitan.

Xiaomi Mi 8 Lite 4GB/64GB vs Asus Zenfone 5Z ZSKL 64GB – MaisCelular

Selain itu, Anda juga dimanjakan dengan fitur keamanan 3D Face Unlock yang memungkinkan pemindaian titik wajah di kegelapan. Penggunaan kamera selfie yang terpisah dengan kamera 3D Face Unlock tentu membuat akurasi pemindai wajah dari Mi 8 jauh melampaui pemindai wajah pada ZenFone 5z yang hanya mengandalkan kamera depan yang berperan pula sebagai kamera selfie.

Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z takeen3

Kesimpulan Xiaomi dan ASUS berupaya mengisi pasar ponsel premium dengan menghadirkan perangkat dengan layar penuh berhias poni di bagian atas yang sangat mirip dengan iPhone X.

Menawarkan dukungan hardware yang bertenaga, kedua perangkat ini siap menggoda Anda dengan banderol harga yang tak jauh berbeda. Dari aspek kamera, hardware dan software yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 7 memang telah mengungguli Asus Zenfone 5z.

Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z i700

Berbekal teknologi kecerdasan buatan Artificial Intelligence – AIXiaomi Mi 8 dapat mendeteksi hingga lebih dari objek gambar yang berbeda.

Kendati demikian, ZenFone 5z sudah menyediakan ZeniMoji yang akan memperlihatkan animasi hewan dengan basis ekspresi atau suara pengguna, menjadi gimmick yang tak kalah menarik.

Xiaomi mi 8 lite vs asus zenfone 5z plus

Masalahnya, Asus Zenfone 5z baru akan tersedia di pasaran pada Juli mendatang dengan harga jual Rp6. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 8, jadwal pemasaran serta patokan harganya di tanah air masih belum pasti.

Seperti yang sudah-sudah, ponsel ini boleh jadi hanya akan menyambangi pasar lewat jalur distributor.

29.01.2020 – The glass on the back can be a fingerprint magnet, or more precisely a smear magnet, but that is basically normal nowadays. The Poco F1 does not have any such feature. Rear cameras: 12MP sensor, 1.

Selamat Memilih. Buka Komentar. Review Nokia 4. Smartphone 3 Kamera Belakang Harga Terjangkau Ablo, Ngobrol Tak Terbatasi Bahasa Menjadi Kurator Handal di Smartphone