Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) – ZenFone 4 Max Pro (ZCKL) | Phone | ASUS Indonesia

Buy Online:. Asus Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone yang dirancang untuk menemani Anda dalam setiap petualangan.

Case harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) sterilizer manufacturer

Kapasitas baterai besar mAh dengan teknologi power management terbaru dan 16MP dual kamera membuat Anda selalu siap menangkap setiap momen Anda.

Dual Rear Cameras. Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan dual kamera yang dirancang khusus agar Anda dapat merasakan mobile fotografi di level yang berbeda.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) root

Kamera utama 16MP yang dilengkapi dengan diafragma F2. Dengan kamera wide anglemembuat Anda dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan yang tidak dapat Anda temui di smartphone pada umumnya.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) f609

Anda dapat mengambil foto bersama teman Anda dengan lebih baik dan masih banyak hal yang dapat Anda foto bahkan disaat ruangan Anda sangat sempit untuk mengambil sebuah foto.

Kamera Utama. Kamera Wide Angle.

Harga Asus Zenfone 4 Max Pro ZCKL Terbaru dan Spesifikasi

Wide-Angle Camera. Kamera wide angle membuat Anda dapat mengambil foto pemandangan dan orang dengan efek yang dramatis, dapat mengambil foto bersama-sama dengan lebih baik dan masih banyak hal yang dapat Anda foto walau disaat ruangan Anda sangatlah sempit untuk mengambil sebuah foto.

Perspektif yang unik dari lensa wide angle dapat digunakan untuk mengambil efek yang tidak biasa, dan dapat mengambil foto pemandangan dengan hasil yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya.

Editor : Wahyu Subyanto. Sensor ini membuka Zenfone 4 Max Pro Anda dengan sangat cepat. Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) With so much power at your disposal, you can do more online, stream longer videos, and talk as much as you want without worry of getting through the day.

PixelMaster Camera. Zenfone 4 Max Pro hadir dengan kamera belakang PixelMaster 16MP untuk pengambilan foto yang indah, beresolusi tinggi dan tanpa shutter lag.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) for pregnancy

Kamera depan 16MP menghasilkan foto selfie yang tajam dan menakjubkan dan Anda juga dapat melakukan video chatting dengan kualitas sempurna.

Pelajari lebih lanjut mengenai PixelMaster rear camera. Steady, shake-free videos. Electronic image stabilizer EIS mengurangi guncangan, getaran dan gerakan-gerakan yang tidak di inginkan agar menghasilkan kualitas video terbaik.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) inych

Express yourself with 8 camera modes. PixelMaster kamera pada Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan 8 fitur fotografi untuk menangkap momen beharga Anda.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) anti

Super Resolution mengambil beberapa foto dan digabungkan menjadi satu, sehingga menghasilkan foto dengan kualitas 64MP.

Super Resolution. GIF Animation. Selfie Panorama.

Harga Asus Zenfone 4 Max (ZCKL) dan Max Pro Spesifikasi Juli

Time Lapse. Zenfone 4 Max Pro menggabungkan kamera depan 16MP dengan softlight LED flash dan fitur live beautification untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) zmax pro

Softlight LED flash memberikan pencahayaan alami, sehingga hasil selfie memiliki tampilan yang halus dan sangat alami. Beautification mode secara instan memperindah selfie Anda, menghapus noda, menyeimbangkan tampilan di wajah, dan masih banyak hal yang dapat membuat wajah Anda tampil sempurna.

Beauty Mode. Beauty mode dapat memberikan efek pada selfie Anda, sehingga hasil foto Anda menjadi lebih baik.

30.01.2020 – Spesifikasi yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Baterai berkapasitas besar dan bisa jadi power bank 5. Gadget, 4 Jam yang lalu Produk flagship dari Realme, yaitu Realme X, akan segera hadir di Indonesia yang dijadwalkan pada tanggal 25 Juli.

Dengan fitur beautification yang dapat dipilih tingkatan nya, Anda dapat menghapus noda, menyeimbangkan tampilan wajah, dan masih banyak hal lain yang dapat membuat wajah Anda tampil sempurna.

Zenfone 4 Max Pro membuat Anda tampil sempurna di kamera pada saat Anda selfie, merekam video ataupun pada saat melakukan live streaming.

Pelajari lebih lanjut mengenai Beauty Mode. Skin softening. Gunakan tool ini untuk memperhalus kulit subjek dan juga mengilangkan noda. Skin brightening.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) mobile 2017

Eyes enhancement. Cheeks thinning.

Phanton harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) price pakistan

Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan teknologi power management yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat charge smartphone lain reverse charging dan masih banyak hal lain.

Baterai bertenaga mAh dirancang untuk menyimpan tenaga maksimal dengan ukuran sekecil mungkin. Dengan kapasitas baterai mAh, Anda dapat melakukan lebih banyak aktivitas online, streaming video lebih lama, dan menelpon sebanyak yang di inginkan tanpa takut kehabisan baterai.

Hasil dapat berbeda, tergantung dari kondisi pada saat melakukan tes.

Baterai berkapasitas besar dan bisa jadi power bank 5. Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Phone w/ 3GB RAM 32GB ROM Dual SIM — Grey Beru sekitar dua hari setelah diperkenalkan ke publik, Snapdragon Plus langsung mendapat banyak peminat.

Baterai berkapasitas. Stay Strong. Hanya diperlukan waktu 4 jam untuk mengisi daya Zenfone 4 Max Pro sampai penuh. Dengan pengisian daya selama 15 menit, Zenfone 4 Max Pro dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 3 jam.

Serta dilengkapi perlindungan agar baterai tidak over-charge.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) express zte

Fast charging. ASUS PowerMaster TM adalah teknologi pengelola daya yang berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan daya baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat men-charge smartphone lain reverse chargingdan masih banyak lagi.

OTG protection. JEITA protection. Reverse Charging.

951wd harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) vivo smartphone

Dengan kapasitas baterai besar mAh, Zenfone 4 Max Pro dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain nya. Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm snapdragon.

Zenfone 4 Max Pro hadir dengan kamera belakang PixelMaster 16MP untuk pengambilan foto yang indah, beresolusi tinggi dan tanpa shutter lag. Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) With its high-capacity mAh battery, ZenFone 4 Max Pro can even be used to charge other mobile devices. Bobot agak berat 2.

Dengan peforma luar biasa dan efisiensi daya nya, Anda akan dapat mengambil gambar dengan kecepatan luar biasa. Sensor sidik jari diposisikan ditempat yang nyaman untuk Anda.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) game serial

Sensor ini membuka Zenfone 4 Max Pro Anda dengan sangat cepat. Sensor sidik jari. Triple Slots. Android 7 with brand new ZenUI.

User Interface terbaru dari zenfone dirancang untuk menciptakan pengalaman yang akan membantu Anda mengerjakan banyak hal dan menemukan berbagai informasi lebih cepat, meningkatkan produktivitas Anda, dan lebih banyak kesenangan melalui smartphone Anda.

Harga asus zenfone 4 max pro edition (zc554kl) amp

Spesifikasi yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Produk tidak tersedia di semua negara. Warna PCB dan versi paket software dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Merk dan nama produk yang tersebut merupakan hak cipta dari masing-masing perusahaan terkait.